Minggu, 16 April 2017

Ayo Bertasbih Blog's

Ayo Bertasbih Blog's

Ayo Bertasbih Blog's - Tujuan dibangun blog ini sederhana saja, admin hanya ingin membagikan yang bisa dibagikan dan mumpung masih bisa berbagi. Bukan materi yang admin bagikan, hanya sekedar coretan-coretan kecil semata.

Ayo Bertasbih Blog's - Bukan merasa sudah benar justru karena admin masih merasa banyak dosa dan belum mempunyai bekal jika dipanggin SANG MAHA KUASA ALLAH TA'ALA. Admin hanya ingin mengingatkan dan mengajak kekebaikan. Marilah kita bersama-sama belajar memperbaiki diri untuk menjadi sebaik mungkin dihadapan Allah SWT. Jangan sampai kita lupa untuk terus mencari, menggapai, memburu, meminta, bahkan mengemis untuk mendapat Mukjizat dan Ridho Allah SWT. serta syafaat Baginda Nabi Muhammad SAW. Karna hanya 2 keajaiban tersebut yang mampu menyelamatkan kita.

Jangan melihat siapa yang berbicara tapi dengarlah apa yang dibicarakan, jika menurut kita baik ya dilaksanakan jika sebaliknya ya tinggalkan. Karena admin sendiri merasa masih merasa menjadi seorang pendosa yang masih jauh dari layak untuk mendapat Mukjizat dan Ridho Allah SWT. serta syafaat Baginda Rasulullah SAW. Masih belum bisa menjalan syariat dengan benar.

Semoga para pembaca yang budiman diblog sederhana ini bisa mendapatkan apa yang dicari untuk mengisi kekosongan hati dan agar lebih dekat dengan Allah Ta'ala. Bertasbihlah ... Karena dengan membaca tasbih kita bisa selalu mengingat Allah SWT. Meski tidak memutar tasbih, cobalah untuk selalu membaca bacaan tasbih. Entah itu sedang berjalan, sedang kerja, sedang apa saja. Cobalah selalu mengingat Allah SWT. jangan hanya pacar saja yang diingat. Mari bertasbih untuk menuju jalan yang terang.

Berikut sekilas menu yang admin sediakan yang bisa para pembaca nikmati.

1. Keistimewaan Bacaan Tasbih Yang Tak Terduga
2. Pengertian Tentang Amal Jariah Yang Pahalanya Terus Mengalir
3. Siapakah Wali songo itu ...???
4. Pengertian Syafaat Nabi Muhammad SAW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar